SOSIALISASI HKI

SOSIALISASI HKI

Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Jakarta, Melalui UPT Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (PPM) mengadakan sosialisasi Hak Kekayaan Intelektual (HKI) dengan yang diselenggarakan pada hari Selasa, 14 Januari 2020 bertempat di Ruang 3.7 Lt. 3 Gedung Fakultas Ekonomi dan Bisnis UMJ.

Peserta sosialisasi tersebut berjumlah kurang lebih 40 orang yang terdiri atas dosen-dosen di Lingkungan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Jakarta. Adapun Tujuan dalam sosialisasi HKI tersebut adalah untuk memberikan penjelasan sekaligus pemahaman kepada peserta dosen tentang HKI meliputi Hak Cipta, Merek dan Paten. Sosialisasi dibawakan oleh Dr. Fal. Arovah Windiani, SH., MH. selaku Ketua SENTRA HAK KEKAYAAN INTELEKTUAL UNIVERSITAS  MUHAMMADIYAH  JAKARTA (SENTRA HKI UMJ).


Kegiatan ini dibuka oleh Bapak Dekan FEB, Bapak Lukman Hakim, S.E., M.Si., AK., CA. Dekan FEB UMJ membuka dan menyampaikan pentingya kegiatan sosialisasi ini. Bapak Lukman Hakim menghadiri kegiatan sedari awal pembukaan hingga akhir penutupan, hal ini merupakan bentuk komitmen beliau  sebagai pemimpin yang memberikan keteladanan dan contoh kepada segenap civitas akademika FEB UMJ.

LPPM FEB berkoordinasi dengan SENTRA HAK KEKAYAAN INTELEKTUAL UNIVERSITAS  MUHAMMADIYAH  JAKARTA (SENTRA HKI UMJ) dalam penyelenggaraan kegiatan sosialisasi ini. Dengan sinergisitas ini diharapkan pada tahun 2020 UMJ khususnya Fakultas Ekonomi dan Bisnis dapat meningkakan prestasi dosen pada bidang HKI.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *